Jumat, 21 Oktober 2016

Kembali ke bangku kuliah diusia 50an

Beberapa teman dan kerabat  saya terlihat kaget dan geleng-geleng kepala setelah saya memberitahu kepada mereka bahwa saya akan kembali kuliah....

"Haaa yang benar aja kamu, usiamu udah 1/2 abad loh"
"Untuk apalagi kuliah? kan bisa stay dirumah aja sambil mencari kesibukan ala ibu-ibu"
"Aduh Makkkkk kan otaknya udah beku, setelah sekian lama ga belajar"

Aduh pokoknya berbagai macam komentar yang mereka sampaikan kepadaku, tapi  karena memang sudah tekatku maka tak kugubris komen-komen itu dan aku tetap ikutan mendaftar.

Walhasil,  pada 5 September 2015 saya sudah terdaftar sebagai mahasiswa pada sebuah perguruan tinggi swasta di kotaku, dan aku memilih Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Study Bahasa Inggris.

Wow.... sungguh luar biasa bisa belajar bersama dengan mereka yang seusia dengan putri tunggalku.... Life is so amazing..
Foto : With my classmates..... they are young and so cheerful.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar